-->

Ads 720 x 90

Header-hoz

Ujian Keterampilan SMA Double Track 2020 di Masa Pandemi

Ujian keterampilan siswa SMA Double Track dilaksanakan serentak di 157 sekolah yang tersebar di seluruh Kabupaten di Provinsi Jawa Timur dengan tetap mematuhi protokol covid-19 dilakukan secara daring.

Kondisi Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan para siswa untuk terus belajar dan berlatih, para siswa melaksanakan ujian dirumah masing-masing tetapi banyak kendala jaringan internet yang dialami para siswa, sehingga ujian dilakukan disekolah dengan menggunakan SOP Covid-19 yang ketat.



Siswa-siswa SMA yang telah mendapatkan pelatihan keterampilan Double Track ada sekitar 14000 siswa. Ada sekitar 50% para siswa mengerjakan ujian keterampilan dirumah masing-masing dan sekitar  50% di Laboratorium Komputer Sekolah.  

Ujian akan dilaksanakan selama 14 hari sejak tanggal 03 Agustus 2020 sampai 15 Agustus 2020 secara daring di laman www.ruangujian.netUjian ini diakukan untuk memastikan para siswa telah terampil secara teori dan praktek pada masing-masing keterampilan yang mereka pilih.

Harapan Pemerintah Provinsi Jawa Timur adalah menumbuhkan kemandirian para siswa untuk memulai usaha atau bekerja sesuai keterampilan yang mereka tekuni, sehingga ketika mereka lulus dari SMA mampu menciptakan lapangan kerja baru maupun bekerja sesuai keahlianya.


Hozairi
Sukses Harus Di Mulai Dari Mimpi

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter