-->

Ads 720 x 90

Header-hoz

International Conference - ICOMITEE 2019

Salah satu output dari penelitian adalah melakukan desiminasi baik lokal maupun Internasional.
Bertempat di Meotel Hotel Jember pada tanggal 16-17 Oktober 2019. Bapak Dr. Hozairi sukses menyampaikan hasil penelitianya tentang analisis faktor keamanan laut di Indonesia.

Beliau menyampaikan bahwa faktor yang paling mempengaruhi kondisi keamanan laut Indonesia adalah: (a)  kondisi pertahanan dan keamanan laut Indonesia (0.34), (b) kondisi politik dan hukum (0.20), (c) kondisi ekonomi Indonesia (0.14), (d) penerapan teknologi (0.12), (e) perkembangan sosiadan budaya (0.10), dan kondisi peralatan keamanan laut. Beliau memaparkan hasil penelitianya didepan para peneliti dari luar negeri dan dalam negeri.

International confere tersebut dihadiri oleh beberapa narasumber dari luar dan dalam negeri, yaitu: (a) Prof. ASM Sajeev dari Melbourne Institute of Texhnology, Australia, (b) Rahmat Mulyana, MT, MBA, CISA dari President of ISACA Indonesia Chapter, (c) Assoc. Prof. Dr. Ford Lumban Gaol dari IEEE Cimputer Society Indonesia Section.

Beliau selaku presenter dari Islamic University of Madura mendapatkan apresiasi luar biasa atas hasil analisa tentang keamanan laut Indonesia. beliau menyampaikan bahwa penelitian yang baik adalah penelitian yang bisa memberikan dampak positif untuk pengambilan kebijakan bangsa Indonesia.
Hozairi
Sukses Harus Di Mulai Dari Mimpi

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter